banner 468x60

Sony Xperia XZ3 Punya Kamera 48 Megapiksel?

 0
Sony Xperia XZ3 Punya Kamera 48 Megapiksel?by adminon.Sony Xperia XZ3 Punya Kamera 48 Megapiksel?panduandroid.com – Beberapa waktu lalu, Sony memperkenalkan sensor kamera smartphone dengan resolusi 48 megapiksel bernama IMX586. Namun, belum jelas smartphone mana yang bakal menjajal sensor kamera tersebut. Sepertinya di mana sensor kamera itu akan tersemat pertama kali, mulai menunjukkan titik terang. Sebuah bocoran dari GFXBench menampakan detail spesifikasi flagship baru Sony Xperia XZ3. Desas-desusnya, penerus […]
banner 468x60

Sony Xperia XZ2 Premium

panduandroid.com – Beberapa waktu lalu, Sony memperkenalkan sensor kamera smartphone dengan resolusi 48 megapiksel bernama IMX586. Namun, belum jelas smartphone mana yang bakal menjajal sensor kamera tersebut.

Sepertinya di mana sensor kamera itu akan tersemat pertama kali, mulai menunjukkan titik terang. Sebuah bocoran dari GFXBench menampakan detail spesifikasi flagship baru Sony Xperia XZ3. Desas-desusnya, penerus Xperia XZ2 Premium tersebut hanya akan mengusung kamera tunggal di belakang dengan resolusi 47 megapiksel. Seperti dilaporkan GSM Arena yang dirangkum KompasTekno, Jumat (27/7/2018), bocoran benchmark seringkali sedikit berbeda dengan spesifikasi aslinya. Sehingga, kemungkinan paling dekat, Sony Xperia XZ3 akan mengadopsi sensor kamera anyar Sony IMX586 resolusi 48 megapiksel, alih-alih 47 megapiksel. IMX586 dijanjikan bisa merekam video kualitas 4K (4.096 x 2.160 piksel) dengan frame rate 90 fps dan gambar full HD frame rate 240 fps.

Sony Xperia XZ3 kamera ganda .

Resolusi sensor kamera ini lebih besar dibanding yang tersemat di Huawei P20 Pro yang memiliki resolusi 40 megapiksel yang sama-sama menggunakan teknologi filter warna Quad Bayer. Selain sektor kamera, rumor lain soal spesifikasi Xperia XZ3 adalah bentang layar dengan panjang 5,7 inci, rasio aspek 18:9, serta ukuran baterai lebih besar dibanding Xperia XZ2 Premium. Tak hanya itu, bocoran lain menyebutkan jika ada varian lain dengan dual kamera. Kemungkinan, Sony Xperia XZ3 akan hadir dalam dua varian. Belum ada konfirmasi lain dari Sony perihal flagship anyarnya itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Sony Xperia XZ3 Punya Kamera 48 Megapiksel?”.

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply