banner 468x60

Situs Resmi Samsung Pajang Galaxy Watch, Nama Baru untuk Galaxy Gear?

 0
Situs Resmi Samsung Pajang Galaxy Watch, Nama Baru untuk Galaxy Gear?by adminon.Situs Resmi Samsung Pajang Galaxy Watch, Nama Baru untuk Galaxy Gear?panduandroid.com – Samsung sedang menyiapkan generasi baru arloji pintar atau smartwatch setelah vakum dua tahun.  Dari bocoran dokumen komisi perdagangan Amerika Serikat (Federal Communications Commission/ FCC), penerus Samsung Gear S3 ini nantinya tidak akan membawa nama Samsung Gear S4, tapi Samsung Galaxy Watch. Samsung sendiri sempat memajang bocoran smartwatch anyarnya di situs resmi Samsung AS, […]
banner 468x60

Smartwatch Samsung Gear S3 bisa dipasangkan dengan Galaxy S8 dan S8+

panduandroid.com – Samsung sedang menyiapkan generasi baru arloji pintar atau smartwatch setelah vakum dua tahun.  Dari bocoran dokumen komisi perdagangan Amerika Serikat (Federal Communications Commission/ FCC), penerus Samsung Gear S3 ini nantinya tidak akan membawa nama Samsung Gear S4, tapi Samsung Galaxy Watch. Samsung sendiri sempat memajang bocoran smartwatch anyarnya di situs resmi Samsung AS, meski langsung dicopot. Namun sebelum dicabut dari situs, bocoran Samsung Galaxy Watch kadung menyebar di internet. Salah satu yang mempergoki bocoran tersebut adalah Cnet, yang kemudian mengumbar gambar Samsung Galaxy Watch 42mm varian Rose Gold. Smartwatch dengan nomor model SM-R810NZDAXAR tersebut terindikasi akan menggunakan bluetooth sebagai jaringan penghubung.

Bocoran spesifikasi Galaxy Watch

 

Namun, kemungkinan ada varian lain yang memiliki koneksivitas LTE+Bluetooth yang didukung Wi-Fi 2.4G. Galaxy Watch diperkirakan akan mengandalkan prosesor Samsung Exynos 7 dual 7270. Dilansir KompasTekno dari GSM Arena, Rabu (25/7/2018), ada dua bocoran ukuran display arloji pintar ini yakni 1,19 inci dan 1,3 inci. Rumornya, Galaxy Watch juga akan dilengkapi dengan fitur pengukur tekanan darah. Sebelumnya beredar kabar jika Samsung akan meluncurkan smartwatch ini pada ajang Internationale Funkausstellung Berlin atau disingkat IFA, yang akan berlangsung akhir Agustus mendatang. Ada pula rumor jika peluncurannya akan dibarengkan Galaxy Note 9. Namun keduanya belum sepenuhnya dikonfirmasi. Kabarnya, Samsung akan turut memperkenalkan charger anyar Galaxy Watch yakni Wireless Charger Duo bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note 9 di New York Agustus mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Situs Resmi Samsung Pajang Galaxy Watch, Nama Baru untuk Galaxy Gear?”.

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply