banner 468x60

Sederet Fitur yang Paling Diinginkan Pengguna iPhone, Apa Saja?

 0
Sederet Fitur yang Paling Diinginkan Pengguna iPhone, Apa Saja?by adminon.Sederet Fitur yang Paling Diinginkan Pengguna iPhone, Apa Saja?panduandroid.com – Sebuah survei yang dilakukan oleh USA Today dan SurveyMonkey mengungkap sejumlah fitur yang diinginkan oleh pengguna iPhone di perangkat yang akan datang. Dalam survei tersebut, sebanyak 1.665 orang dewasa di Amerika Serikat menjadi responden. Mereka ditanyai, fitur apa yang paling diinginkan ada di iPhone mereka. Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Softpedia, Senin (10/9/2018), 75 persen responden sepakat, daya tahan baterai yang lebih kuat sebagai […]
banner 468x60

Tiga seri iPhone terbaru yang bakal Apple ungkap 12 September 2018

panduandroid.com – Sebuah survei yang dilakukan oleh USA Today dan SurveyMonkey mengungkap sejumlah fitur yang diinginkan oleh pengguna iPhone di perangkat yang akan datang.

Dalam survei tersebut, sebanyak 1.665 orang dewasa di Amerika Serikat menjadi responden. Mereka ditanyai, fitur apa yang paling diinginkan ada di iPhone mereka.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Softpedia, Senin (10/9/2018), 75 persen responden sepakat, daya tahan baterai yang lebih kuat sebagai fitur andalan.

Sementara itu, sejumlah responden lainnya menyebut, layar anti pecah, penyimpanan yang dapat diperluas, serta port USB tipe C sebagai pengganti port Lightning diharapkan hadir pada iPhone terbaru.

Tidak sedikit juga responden yang meminta agar Apple menghadirkan pengenalan wajah yang lebih cepat, sebab Face ID yang saat ini ada terasa cukup lambat bagi pengguna.

Menyoal baterai, sebelumnya pada iPhone X hadir dengan baterai berkapasitas 2.716mAh yang tidak cukup dipakai untuk seharian penuh.

Kenapa Butuh Baterai Besar?

Membongkar iPhone 7 Plus, terlihat baterai berkapasitas 2.900mAh

Baterai besar juga dianggap penting, sebab layar iPhone tiap tahun mengalami peningkatan jadi lebih besar.

Nah, ke depannya Apple disebut-sebut akan merilis iPhone Xs Max yang kemungkinan hadir dengan layar OLED 6,5 inci makanya banyak orang sepakat bahwa kapasitas baterai besar adalah hal yang sangat penting.

Sekadar informasi, kompetitor Apple, Samsung baru-baru ini merilis Galaxy Note 9 yang dibekali baterai 4.000mAh dan diklaim bisa bertahan seharian penuh tanpa diisi daya tambahan.

Fast Charging

baterai iphone teknologi hidrogen

Fitur lain yang tidak kalah pentingnya adalah pengisian daya cepat. Pengisian daya cepat selama ini diabaikan oleh Apple. Bahkan pada iPhone X dan iPhone 8, Apple mengabaikan fitur ini.

Pada sisi lain, pesaingnya yakni Galaxy Note 9 yang dibekali dengan baterai 4.000mAh bisa diisi daya penuh hanya dalam waktu 1 jam 45 menit.

Sementara itu, iPhone 8 Plus butuh diisi daya lebih dari 2 jam untuk membuat baterainya penuh.

Sumber : liputan6.com

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply