banner 468x60

Samsung Siapkan Galaxy J4 + dan Galaxy J6+ dengan Infinity Display

 0
Samsung Siapkan Galaxy J4 + dan Galaxy J6+ dengan Infinity Displayby adminon.Samsung Siapkan Galaxy J4 + dan Galaxy J6+ dengan Infinity DisplaySamsung telah merilis Galaxy J4 dan Galaxy J6 (2018) pada bulan Mei lalu. Kedua handphone ini juga sudah dijual di Indonesia. Masih terkait dengan Galaxy J4 dan Galaxy J6 (2018), Samsung sepertinya tengah menyiapkan versi lain dari keduanya. Yup, seperti terlihat di laman resmi Samsung India, perusahaan itu kedapatan telah mengunggah informasi seputar Galaxy J4+ […]
banner 468x60

Galaxy J4 dan Galaxy J6 (2018)

Samsung telah merilis Galaxy J4 dan Galaxy J6 (2018) pada bulan Mei lalu. Kedua handphone ini juga sudah dijual di Indonesia.

Masih terkait dengan Galaxy J4 dan Galaxy J6 (2018), Samsung sepertinya tengah menyiapkan versi lain dari keduanya.

Yup, seperti terlihat di laman resmi Samsung India, perusahaan itu kedapatan telah mengunggah informasi seputar Galaxy J4+ dan Galaxy J6+. Keduanya nampak bakal tampil lebih kekinian dengan Infinity Display dan akan memiliki sensor sidik jari yang dipasang di area samping.

Sebagai terlihat pada sketsa, nampak kedua layar handphone itu bakal diracik dengan sudut membulat dan tampil dengan bezel minim.

Handphone ini juga digadang bakal menyematkan sensor dual-camera belakang serta akan memiliki sebuah fitur yang disebut sebagai Emotify yang nampak terlihat seperti versi sederhana dari AR Emoji. Fitur Emotify nampaknya juga bakal memungkinkan penggunanya untuk meng-create sebuah avatar yang sesuai dengan keinginan pengguna.

Kapan kedua handphone ini bakal dirilis belum diketahui. Hanya kemungkinan Samsung akan mengumumkan keduanya pada 25 September.

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply