banner 468x60

Samsung Galaxy J6+ dan Galaxy J4+ Sudah Beredar di Pasar, Harganya?

 0
Samsung Galaxy J6+ dan Galaxy J4+ Sudah Beredar di Pasar, Harganya?by adminon.Samsung Galaxy J6+ dan Galaxy J4+ Sudah Beredar di Pasar, Harganya?Diam-diam Samsung Indonesia telah memasarkan dua handphone seri Galaxy J terbarunya di pasar. Adalah Samsung Galaxy J4 Plus dan Samsung Galaxy J6 Plus. Kedua handphone ini merupakan seri upgrade dari handphone Samsung sebelumnya yakni Galaxy J4 dan Galaxy J6 yang telah lama beredar. Kedua handphone terbaru Samsung ini hadir dengna dukungan panel layar Infinity plus […]
banner 468x60

Samsung Galaxy J4+ dan Galaxy J6+

Diam-diam Samsung Indonesia telah memasarkan dua handphone seri Galaxy J terbarunya di pasar. Adalah Samsung Galaxy J4 Plus dan Samsung Galaxy J6 Plus. Kedua handphone ini merupakan seri upgrade dari handphone Samsung sebelumnya yakni Galaxy J4 dan Galaxy J6 yang telah lama beredar.

Kedua handphone terbaru Samsung ini hadir dengna dukungan panel layar Infinity plus ukuran layar yang cukup besar yakni 6.0 inci.

Untuk Samsung Galaxy J6+, meski mengalami peningkatan dari sisi ukuran layar yang ditanamkan, namun perangkat ini mengalami penurunan fitur dari teknologi layar dan chipset yang dibenamkan. Galaxy J6+ tak lagi menyematkan teknologi layar Super AMOLED di perangkat ini sebagai gantinya, Galaxy J6+ hanya menyematkan teknologi layar IPS LCD.

Begitu pula dengan dukungan prosesor yang ditanamkan, jika Galaxy J6 dibekali dengan prosesor octa-core 1.6GHz besutan Exynos. Galaxy J6+ hanya dibekali dengan prosesor snapdragon 425 quad-core 1.4GHz. Dengan penurunan inti prosesor yang ditanamkan tentunya bakal berpengaruh pada kinerja yang dihasilkan.

Untuk spesifikasi lainnya, Samsung Galaxy J6+, perangkat ini hadir dengan RAM 3GB dan memory internal 32GB. Namun ada peningkatan lainnya dari sisi kamera yang ditanamkan, perangkat ini sudah dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang dengan konfigurasi 13MP, f/1.9 + 5MP, f/2.2 serta dukungan lampu flash LED. Sementara untuk kamera depannya adalah 8 megapiksel yang dibalut dengan aperture f/1.9.

Fitur menarik yang tertanam dari perangkat ini adalah penempatan sensor sidik jari yang ada di sisi kanan perangkat. Asyiknya lagi, perangkat ini sudah dibekali dengan akses jaringan 4G VoLTE, WiFi dan Bluetooth 4.2. Samsung Galaxy J6+ ditenagai oleh baterai berkapasitas 3300 mAh untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Ditawarkan dengan harga yang sangat mahal di kelasnya, Galaxy J6+ beredar dengan harga jual Rp2.799.000.

Beralih ke Samsung Galaxy J4+, selain mengalami peningkatan dari sisi ukuran layar yang menjadi lebih besar. Namun, Galaxy J4+ hanya dibekali dengan teknologi layar IPS LCD, berbeda dengan Galaxy J4 yang menyematkan layar Super AMOLED. Namun, perangkat ini sudah dibekali dengan sensor sidik jari. Untuk fitur lainnya tak banyak mengalami perubahan yang berarti.

Galaxy J4+ tersedia di pasar dengan banderol Rp2.099.000, harga ini jauh lebih mahal dibandingkan dengan handphone sekelasnya yang hanya dijual dengan Rp1 jutaan saja.

Masih Tertarik?

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply