banner 468x60

Resmi, Huawei Maimang 7 Usung Quad-Camera dan Chip Kirin 710

 0
Resmi, Huawei Maimang 7 Usung Quad-Camera dan Chip Kirin 710by adminon.Resmi, Huawei Maimang 7 Usung Quad-Camera dan Chip Kirin 710panduandroid.com – Huawei diketahui telah meresmikan satu handphone baru di Tiongkok. Handphone tersebut adalah HuaweiMaimang 7 yang hadir mengusung salah satu fitur unggulan, yakni quad-camera. Baiklah, sebelum membahas fitur kameranya, kita absen satu-satu spesifikasi yang dibawanya. Pertama, dari sisi display handphone ini dikemas dengan layar penuh 6.3 inci dengan resolusi 2340 x 1080 piksel. Terlihat, […]
banner 468x60

Huawei Maimang 7

panduandroid.com – Huawei diketahui telah meresmikan satu handphone baru di Tiongkok. Handphone tersebut adalah HuaweiMaimang 7 yang hadir mengusung salah satu fitur unggulan, yakni quad-camera.

Baiklah, sebelum membahas fitur kameranya, kita absen satu-satu spesifikasi yang dibawanya. Pertama, dari sisi display handphone ini dikemas dengan layar penuh 6.3 inci dengan resolusi 2340 x 1080 piksel. Terlihat, layar Maimang 7 sudah mengikuti tren dengan poni di atasnya. Bagian belakangnya dikemas dengan material kaca lengkung dan disajikan dalam format simetris.

Sebagai penopang utama kinerjanya, Maimang 7 ditenagai oleh prosesor Kirin 710 yang ditandem dengan RAM 4GB, memori internal 64 GB, dan memiliki baterai 3750 mAh. Tidak ketinggalan handphone ini juga sudah disokong teknologi GPU Turbo.

Seperti diungkap di awal, di sektor alat pengabadi momen handphone ini sudah mengemas fitur quad-core. Secara detil, pada area depan bisa dimeui sensor 24MP+2MP  yang sudah didukung dengan fitur HDR Pro, lampu latar yang lebih jelas, AI beauty yang telah ditingkatkan, emoticon 3D Qmoji, dan sebagainya.

Sementara untuk kamera belakangnya, Maimang 7 mengemas fitur dual-camera 20MP+2MP dual-camera dengan bukaan F/1.8. Beberapa fitur yang dibawa untuk kamera belakangnya antara lain teknologi AI yang secara otomatis bisa mengenal 22 kategori image dan 500 lebih adegan, panduan kompoisi foto, rekam video dengan modo slow-motion @480fps, dan lain-lain.

Membidik pengguna dari kalangan muda Maimang 7 ditawarkan dengan beberapa pilihan warna, seperti sea blue, bright black, dan platinum light gold. Di Tiongkok handphone ini dipasarkan dengan banderol 2399 Yuan atau setara Rp5,1 jutaan. (Ozi)

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply