banner 468x60

Ini Dia Ponsel Lipat Pertama di Dunia, Berapa Harganya?

 0
Ini Dia Ponsel Lipat Pertama di Dunia, Berapa Harganya?by adminon.Ini Dia Ponsel Lipat Pertama di Dunia, Berapa Harganya?Selama ini ponsel dengan layar lipat diketahui sedang dipersiapkan oleh sejumlah perusahaan papan atas, seperti Samsung, Huawei, dan lainnya. Namun, siapa sangka ternyata kini hadir ponsel dengan layar lipat besutan vendor asal Tiongkok yang nyaris tak pernah masuk radar pemberitaan sebelumnya. Adalah Royole Technology, sebuah perusahaan asal Tiongkok yang baru-baru ini memperkenalkan FlexPai, sebuah ponsel […]
banner 468x60

Royole

Selama ini ponsel dengan layar lipat diketahui sedang dipersiapkan oleh sejumlah perusahaan papan atas, seperti Samsung, Huawei, dan lainnya. Namun, siapa sangka ternyata kini hadir ponsel dengan layar lipat besutan vendor asal Tiongkok yang nyaris tak pernah masuk radar pemberitaan sebelumnya.

Adalah Royole Technology, sebuah perusahaan asal Tiongkok yang baru-baru ini memperkenalkan FlexPai, sebuah ponsel layar lipat dengan ukuran layar 7.8 inci dalam keadaan normal. Sementara bila ponsel ini dilipat ‘pocket mode’ maka ukuran layar akan menyusut menjadi setengahnya.

Bicara spesifikasinya selain layar yang sudah disebutkan tadi, handset yang memiliki tebal 7,6 mm ini tertulis memiliki dual-camera 16 MP + 20 MP dengan sebuah lensa telephoto. Smartphone juga didukung dengan fast charging di mana baterainya bisa terisi 80% hanya dalam pengisian sekitar 60 menit.

Untuk mendukung kinerjanya Royole FlexPai diotaki oleh chip terbaru Snapdragon 8150 dari Qualcomm.  Selain itu, smartphone juga adakan datang dengan konfirugasi RAM 6GB/128GB, meski akan ada juga versi lain yang datang dengan RAM 8GB/256GB dan 8GB/512GB. Smartphone ini disebut bisa dilipat sampai 200 ribu kali.

Seiring dengan kemunculannya, smartphone ini  sepertinya akan segera dijual. Untuk harganya, smartphone ini dijual mulai 9000 yuan atau setara Rp19 jutaan.

banner 468x60

Author: 

Leave a Reply