banner 468x60

Diisi Daya 5 Menit, Oppo F9 Tahan untuk Telepon Selama 2 Jam

 0
Diisi Daya 5 Menit, Oppo F9 Tahan untuk Telepon Selama 2 Jamby adminon.Diisi Daya 5 Menit, Oppo F9 Tahan untuk Telepon Selama 2 Jampanduandroid.com – Setelah Filipina, Oppo F9 bakal diperkenalkan di Indonesia pada 23 Agustus 2018. Smartphone ini merupakan perangkat pertama Oppo yang memiliki notch berbentuk menyerupai tetesan air. Notch kecil di layar tengah bagian atas itu digunakan sebagai tempat untuk kamera depan perangkat. Tidak hanya itu, Oppo Indonesia juga memberi sedikit bocoran tentang Oppo F9 yang akan melenggang di Indonesia. PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto memberi […]
banner 468x60

Oppo F9

panduandroid.com – Setelah Filipina, Oppo F9 bakal diperkenalkan di Indonesia pada 23 Agustus 2018. Smartphone ini merupakan perangkat pertama Oppo yang memiliki notch berbentuk menyerupai tetesan air.

Notch kecil di layar tengah bagian atas itu digunakan sebagai tempat untuk kamera depan perangkat.

Tidak hanya itu, Oppo Indonesia juga memberi sedikit bocoran tentang Oppo F9 yang akan melenggang di Indonesia.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto memberi bocoran, perangkat ini akan hadir dengan teknologi pengisian cepat VOOC milik Oppo.

Dengan teknologi ini, Oppo F9 diklaim bisa tahan untuk menelepon 2 jam meskipun hanya diisi daya selama 5 menit.

Beralih ke sisi kamera, Oppo F9 akan memiliki kamera utama ganda 16MP dan 2MP yang masing-masing memiliki aperture f/1,85. Sementara menurut bocoran, Oppo F9 dibekali kamera selfie 25MP.

Pembaruan lain yang dihadirkan oleh penerus Oppo F7 ini adalah sistem operasi yang dijalankannya yakni ColorOS 5,2 berbasis Android 8.1 Oreo.

Tampilan Oppo F9

Oppo F9 warna Sunshine Red dan Twilight Blue

Dalam sesi sneak peak Oppo F9 yang dihadiri Tekno Liputan6.com, Kamis (16/8/2018), Oppo menghadirkan dua pilihan warna smartphone ini yakni Sunrise Red yang merupakan gradasi warna ungu, merah, dan merah muda.

Warna lainnya adalah Twilight Blue yang merupakan gradasi warna biru, biru tua, dan hitam.

Tidak hadir monoton, bodi belakang perangkat ini diberi tampilan kilatan berlian yang akan terlihat ketika bodi smartphone terkena cahaya.

Sementara itu, di sisi layar, Oppo F9 memiliki notch di layar. Bedanya, notch milik Oppo F9 tidaklah berukuran besar tetapi lebih seperti tetesan air.

Notch tersebut menjadi tempat untuk kamera depan Oppo F9

Notch Oppo F9 yang menyerupai tetesan air

 

. Selain itu, Oppo F9 memiliki layar full view display tanpa tombol Home. Saat digenggam, smartphoneyang memiliki layar seluas 6,3 inci.

Oppo F9

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply