UXDE dot Net

Cara Memunculkan Easter Egg CM10 (CyanogenMods)

By -

Dalam Sistem Operasi Mobile Android… dan sudah menjadi ciri khas beberapa pengembang. Biasanya terselip hal yang lucu, menarik unik atau biasa disebut dengan Easter Egg. Kali ini saya akan berbagi cara memunculkan Easter Egg CM10 (Cyanogen Mods) seri Jelly Bean (Android 4.1.X). Tidak seperti Easter Eggs Jelly Bean yang berupa Kacang Jelly warni warni, di CM10 ini Easter Eggs akan berupa Kepala dari Logo Cyanogen Mods itu sendiri dalam nuansa warna warni ceria.

Simak aja Video Easter Egg CM10 dibawah ini.

Dan berikut cara memunculkan Easter Egg CM10 di Android Tersebut.

  1. Masuk Menu Settings
  2. Kemudian masuk menu About Phone
  3. Kemudian cari Info CyanogenMod Version
  4. Tekan beberapa kali informasi ini hingga muncul gambar seperti dibawah ini

    Tampilan awal Easter Egg CM10

    Tampilan awal Easter Egg CM10

  5. Kemudian silahkan tekan2 lagi gambar tersebut dan Kepala Cid akan muncul disana sini yang bisa kita lempar ke seluruh layar.

    Animasi Keren Easter Egg CM10

    Animasi Keren Easter Egg CM10

  6. Selesai

Semoga bermanfaat.

Catatan:
CyanogenMods adalah salah satu Custom ROM di Android yang cukup Populer baik dari sisi feature maupun kehandalan. Banyak sekali turuan dari CyanogenMod atau biasa di sebut CM ini. Untuk seri Ice Cream Sandwich dikenal dengan nama CM9, sedangkan untuk Jelly Bean ini dengan sandi CM10.

Advertisements

Kami adalah Komunitas pengguna Android di Indonesia, kami mencoba berlatih dan menggunakan Sistem Operasi Android dalam keseharian kehidupan kami demi tujuan Smartphone yang lebih baik, lebih cepat dan lebih cerdas.. inilah waktunya Smartphone yang mengerti anda You can find Panduan on , and .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>