banner 468x60

Asus ROG Phone Sudah Bisa Dibeli Oktober Mendatang

 0
Asus ROG Phone Sudah Bisa Dibeli Oktober Mendatangby adminon.Asus ROG Phone Sudah Bisa Dibeli Oktober MendatangAwal  bulan Juni lalu, Asus mengumumkan smartphone game pertamanya  yang dinamakan  Asus ROG Phone. Baru sekitar empat bulan setelah diperkenalkan ke publik, smartphone tersebut  nyatanya  belum tersedia untuk dibeli. Nah kini sebuah kabar terbaru  menyebutkan bahwa Asus ROG Phone akan dapat dibeli  sekitar bulan Oktober 2018. Informasi ini berasal dari daftar  retailer Asus ROG Phone […]
banner 468x60

image source: Gizmochina

Awal  bulan Juni lalu, Asus mengumumkan smartphone game pertamanya  yang dinamakan  Asus ROG Phone. Baru sekitar empat bulan setelah diperkenalkan ke publik, smartphone tersebut  nyatanya  belum tersedia untuk dibeli. Nah kini sebuah kabar terbaru  menyebutkan bahwa Asus ROG Phone akan dapat dibeli  sekitar bulan Oktober 2018.

Informasi ini berasal dari daftar  retailer Asus ROG Phone di China yang menunjukkan bahwa smartphone ini pada  akhirnya akan tersedia untuk dibeli pada akhir Oktober. Patut dicatat bahwa Asus sebenarnya  belum mengungkapkan tanggal ketersediaan resmi dari smartphone tersebut.

Daftar pada GearBest mengklaim bahwa perangkat terbaru Asus tersebut  akan mulai dikirimkan antara tanggal  22 Oktober dan 24 Oktober 2018.

Setidaknya akan ada dua model Asus ROG Phone, varian pertama  memiliki konfigurasi  RAM 8GB dengan penyimpanan internal 128GB dan varian kedua memiliki konfigurasi  RAM 8GB dengan penyimpanan onboard 512GB.

Varian pertama  akan dibanderol dengan harga USD$ 1,320 dan varian kedua dipaatok dengan harga sedikit lebih mahal yakni USD$ 1,620.

Smartphone ini dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6 inci dengan resolusi layar 2,160 x 1,080 piksel. Di sisi kinerja, smartphone ini  didukung oleh prosesor  octa core Qualcomm Snapdragon 845 dengan  clock speed 2.9GHz, didukung oleh  RAM 8GB.

Asus ROG Phone akan hadir dengan custom Optiflex, yang merupakan teknologi Asus yang sangat berguna untuk mempercepat kinerja smartphone .

Di departemen fotografi, smartphone ini dibekali dengan dual  kamera utama dengan sensor primer 12MP Sony IMX363 aperture  f / 1.7 dengan lensa sudut lebar 120 derajat dan sensor sekunder 8MP dengan aperture f / 2.0. Di kamera depan, Asus ROG Phone  dibekali dengan resolusi  kamera  8MP yang  piawai  untuk mengambil  foto  selfie dan panggilan video.

Ponsel ini didukung oleh baterai berkapasitas daya  4,000 mAh dan mendukung fitur pengisisan daya cepat  Quick Charge 4.0 yang dapat mengisi daya perangkat dari 0% hingga 60% hanya dalam 30 menit. Smartphone ini   juga dilengkapi dengan fitur  HyperCharge  yang  berguna  untuk  mencegah perangkat agar tidak memanas saat pengisian daya.

Jerry Shen (CEO Asus) seperti dikutip Gizmochina mengisyaratkan bahwa ponsel ini akan diluncurkan di India pada Q3 2018. Asus ROG Phone juga dikonfirmasi  akan diluncurkan di AS juga, dengan smartphone ini  telah terdaftar di situs web Asus USA. Namun, masih belum ada informasi terkait harga dan ketersediaannya.

Smartphone game dari Asus ini bersaing langsung  dengan smartphone gaming yang belum lama diperkenalkan  ke publik yakni  Black Shark, Nubia Red Devil, dan Razer Phone. (*)

Sumber: Gearbest via Gizmochina

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply