banner 468x60

Apple Watch Generasi Mendatang Kemungkinan Dibekali 2 Kamera

 0
Apple Watch Generasi Mendatang Kemungkinan Dibekali 2 Kameraby adminon.Apple Watch Generasi Mendatang Kemungkinan Dibekali 2 Kamerapanduandroid.com – Jika ada segmen  industri di mana Apple tidak benar-benar memiliki persaingan selain tablet high-end, adalah pasar smartwatch. Apple Watch selama ini tidak banyak memiliki kompetitor di segmen ini, selain tentunya Samsung dan Fitbit. Apple Watch Series termauk jajaran produk Apple yang terlaris. Konsumen memilih Apple Watch karena dua alasan utama: karena mereka memiliki iPhone […]
banner 468x60

panduandroid.com – Jika ada segmen  industri di mana Apple tidak benar-benar memiliki persaingan selain tablet high-end, adalah pasar smartwatch. Apple Watch selama ini tidak banyak memiliki kompetitor di segmen ini, selain tentunya Samsung dan Fitbit.

Apple Watch Series termauk jajaran produk Apple yang terlaris. Konsumen memilih Apple Watch karena dua alasan utama: karena mereka memiliki iPhone untuk dipasangkan dengan Apple Watch, dan mereka mengharapkan fitur-fitur keren di Apple Watch untuk  bekerja sebagaimana  seperti yang diharapkan.

Kini, sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa Apple berencana untuk menggarap Apple Watch generasi mendatang yang akan dibekali dengan 2 kamera. Hal ini terungkap dari sebuah bocoran laman paten yang diajukan oleh Apple untuk mematenkan desain untuk perangkat  jam tangan pintar  dengan dua kamera built-in di dalamnya.

Secara teori, kedua sensor kamera ini memiliki tujuan nyata yakni  membuat gambar penuh dari wajah orang tanpa distorsi bahkan ketika tidak melihat permukaan jam tangan dengan sempurna. Paten tersebut menjelaskan bahwa  kamera ini kemudian dapat digunakan untuk melakukan panggilan video melalui aplikasi FaceTime, mengambil foto selfie dan banyak lagi. Untuk memungkinkan hal ini, kedua kamera juga dilengkapi dengan lensa sudut lebar, tetapi akan ada kemungkinan bagi Apple untuk menggantinya dengan lensa telefoto jika diperlukan, terutama untuk mendapat tangkapan gambar yang jauh lebih sempurna.

Diprediksi, langkah Apple untuk menghadirkan dua kamera di Apple Watch generasi mendatang tersebut berpengaruh pada penggarapan desain baru di Apple Watch.  Apple harus menemukan cara untuk menggabungkan dua pandangan wajah pengguna kea rah layar Apple Watch dan membuat gambar wajah yang “tidak normal” menjadi  tidak terdistorsi. Selain  tidak hanya rumit pada sisi perangkat keras, Apple  harus menggunakan perangkat lunak yang canggih yang memungkinkan fitur ini bisa terwujud di Apple Watch generasi mendatang.

Sumber: Gizchina

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply